Kamis, 14 Mei 2009

Hari ini yaitu hari Kamis, gw praktek agama di sekolah... Pertama gw praktek shalat,,,gw tinggal baca doa sesudah shalatnya doank... Lalu,,,selesai sudah praktek shalatnya... Sekarang tinggal praktek hafalan n baca quran... Kelas gw nunggu lama bgt untuk hafalan n baca quran... Karna kelas 9.* yang udah bikin ngambek gurunya... kelas gw nunggu kira2 3-4 jam... karna lama kita ngadu ke mami (bu suryati)... pas udah giliran gw kira2 jam 2-an,,,tuh guru segala ngoceh dulu... pas lagi hafalan eh gw ditanya "hafal surat al-baqarah" ya gw jawab ajj gg apal trus gw di tanya lg "hafal surat yasin" gw jawab lg gg pak "klo al-imran" gw jawab lg gg pak ya iyalah gw gg apal suratnya panjang2... ya udah gw disuruh baca surat yg gw hafal ajj... karna udah jam 3 pak ***** mutusin sisanya dilanjutin besok ya udah anak2 kan langsung kesel,,, udah nunggu lama2 malah disuruh besok besok gw praktek IPA n kata kelas lain yg udah praktek katanya susah... hah pusing gw mikirinnya

0 comment:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates