Rabu, 08 April 2009

Wednesday's

Hari ini disekolah gw ada PM b.ing Karna gw suka b.ing and gurunya jd gw jarang bolos PM b.ing tapi, td anak2 pada bolos PM Sebagai siswi yg baik gw gak ikut bolos (ya tapi klo kepepet gw bolos) Sebenarnya gw mau ajj ikut bolos tp klo gw liat dr jumlah anak yg bolos itu setengah dr jumlah murid yg ada di kls gw gw gak ikut cabut. Coz gw kasian sama gurunya klo emang gw mau bolos, gw pengennya izin sama guru yg bersangkutan. Ya akhirnya gw ikut PM,,,dan wkt PM kita disuruh ngerjain soal tp selain kita ngerjain soal, kita jg bercanda2... dan wkt gurunya dateng gw kira gurunya bakalan marah eh t'nyata gurunya tidak marah...malah gurunya mendoakan murid2 yg ikut PM itu lulus.. Selesai PM, gw ke tempat les berdua sama ghea karna mayani dan puji pd ikutan bolos (aduh gimana sy?) pas di tempat les gw langsung makan sama ghea n dianty(temen les dr 2 ciputat)... pas lg makan tiba2 ada sesosok pria yg lewat dan t'nyata itu MG (cwo yg disuka myani) gw p'tama mikir myani les ga ya,,,klo dya ga les sayang bgt... dan t'nyata myani les (bahagialah hatinya, hehehe) tp MG pulang jam brp ya? coz jam 6 dya blom keluar

0 comment:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates