Senin, 06 Juli 2009

pelepasan di SMP

Pada hari Senin tepatnya tanggal 22 Juni 2009... sekolah gw mengadakan pelepasan untuk Kelas 9,,, dimana ceweknya harus pke kebaya,,,dan cowoknya pke kemeja n jas...
Gila gw pke kebaya ribet amat,,,roknya yg bikin gg bebas gerak...
pas udh dibagiin kyk semacam piagam gtu sama satu persatu anak kelas 9,,, anak2 pada foto2 bwt kenangan terakhir... Ya udh gw ikut foto2 ajj sm tmn gw...
*gila gw udh kyk keturunan tiongkok/cina ajj ini
*gue,tyas,banyu,risma,alin
Pass udah puas foto2,,,di depan ada pembagian buku tahunan... Udh ngantri akhirnya gw dpt jg buku tahunannya... pas gw liat ya not bad lah tp ada beberapa kekurangannya... udh dulu deh ceritanya,,,abis ceritanya udh basi jg... hehehe :P

0 comment:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates