Sabtu, 28 Maret 2009

Tragedi Situ Gintung

gw turut berbela sungkawa atas musibah yang melanda Situ Gintung dan sekitarnya.... kejadian itu memang tak terduga... gw juga sedih karna salah satu korban meninggal dari tragedi jebolnya tanggul Situ Gintung adalah guru gw di sekolah yang bernama "Agus Firmansyah(26)" dan juga teman gw yang tinggalnya gak jauh dari danau Situ Gintung yang kabarnya rumahnya hancur....sabar ya ya mudah2an pemerintah cepat membantu korban2 Situ Gintung...dan tim SAR agar cepat menemukan mayat yang masih belum ditemukan...Amien gw jg sebagai warga yang tinggal tidak jauh dari Ciputat ikut merasakan imbasnya yaitu berupa kemacetan yang membuat gw hasru ke tempat les jalan kaki...hiks3x Intinya gw ikut berduka atas musibah akibat jebolnya tanggul Situ Gintung...

0 comment:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates